Wednesday, July 31, 2013

Pengaruh Televisi Terhadap Otak



"Alam Bawah Sadar" memang seperti namanya adalah alam yang sangat unik.

Ia mampu mengerakkan jiwa manusia tanpa disadari manusia tersebut.

Pengaruh Televisi Terhadap Otak Anda

658910


[imagetag]


1.Hypnotic States Menyaksikan TV membawa penontonnya seperti masuk ke dalam sebuah keadaan yang sangat dapat tersugesti untuk tidur, keadaannya seperti terhipnotis. Hal tersebut merupakan jalan yang tersedia untuk masuk ke alam bawah sadar.

2.Lack of Critical Analysis ketika Anda menonton TV, aktivitas otak pindah dari otak KIRI untuk berfikir logis, ke sisi KANAN untuk analisa kritis. Hal ini penting karena otak sebelah kanan tidak secara kritis menganalisa informasi yang datang, sebaliknya otak kanan merespon secara emosional. Hal ini berarti hanya sedikit atau tidak ada analisa sewaktu datangnya informasi.

3. Physical Addiction Aktifitas otak kanan menyebabkan badan mengeluarkan kelenjar endorphin yang membuatnya merasa nyaman. Oleh karena itu tidak saja memungkinkan,tetapi mungkin sekali kita menjadi ketagihan nonton TV. Hal ini memastikan bahwa otak kanan setiap harinya terbuka, sebuah faktor penting yang dibutuhkan untuk memprogram pikiran.

4.Reduction in Higher Brain Function Mengurangi banyak aktivitas otak, menyebabkan menurunnya aktifitas di bagian bawah otak. Dengan kata lain hal tersebut menurunkan kecerdasan Anda dan berperilaku lebih menyerupai seekor binatang.

5.TV Rots Your Brain Otak anda lebih aktif pada saat anda tidur dibanding sedang menonton TV.

Oleh karenanya, menonton TV terlalu banyak akan memiliki efek yang merugikan pada kesehatan otak.

Televisi Sebuah Alat Yang Sempurna Untuk Memprogram Pikiran

TV merupakan sebuah alat yang sangat bagus untuk memprogram pikiran.

Ia menyediakan segala sesuatunya untuk dengan mudah masuk kedalam alam bawah sadar, mengurangi kemampuan untuk menganalisa terhadap informasi yang datang serta memastikan setiap harinya untuk ketagihan menonton tv.

Otak Mengira Bahwa TV itu Nyata kamu akan berpikir bahwa TV tidak membahayakan karena Anda tahu bahwa hal itu tidak nyata, akan tetapi tahukah Anda bahwa alam bawah sadar Anda mempercayainya bahwa hal itu nyata?

contoh: ketika kita menonton film horor jantung ikut berdeba-debar dengan cepat.

pesan ane Yakinkan Bahwa Nt Yang Memprogram Otak Nt Bukan TV NT!

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive